Sabtu, 18 April 2009

Menghargai Sahabat

Dear All,
Tak bermaksud "MBALELO" ,sehubungan dengan beberapa saran dari rekan-rekan pecinta blogger, terhitung mulai hari ini, 18 April 2009 Cemara Angin yang seharusnya mengupas tuntas tentang bunga dan taman akan saya fokuskan didunia karya tulis puisi dan tentang kehidupan, alam, cinta kasih secara natural. Sesegera mungkin saya akan membuat blog baru yang akan bermain-main diseputar bunga dan taman yang memang bagian dari hidup saya.

Salam,
maz_yons

1 komentar:

  1. Ass wr wb ... Mas Yons,
    Mo fokus ke karya tulis puisi...aku setuju bangeeet karena Mas Yons ahlinya.
    Entar kalo sudah mulai mohon kabari aku ya..
    Maklum penggemar berat puisimu hehehe
    Boleh donk..?!
    Trims kunjungannya kemarin

    BalasHapus

Daftar Blog Saya